Lintas Mengabarkan
Iklan1

Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Patroli Bersama Pemerintah Desa Simpang Rimba

BANGKA SELATAN -Polsek Simpamg Rimba Kecamatan Simpang Rimba Kepulauan Bangka Belitung Kabupaten Bangka Selatan lakukan giat razia Pelajar yang kedapatan masih berkeliaran di jam malam di wilayah Simpang Rimba. jum’at (27/10/2023).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Rimba laksanakan giat razia pelajar bersama Tim Gabungan dari Bhabinsa, Lurah Simpang Rimba, dan Ketua RT dari masing -masing desa Simpang Rimba, Satpam Simpang Rimba.

Dalam kegiatan tersebut yang kedapatan masih berkeliaran di jam malam di wilayah Desa Simpang Rimba satu akan di himbau untuk segera pulang ke kediaman masing-masing dengan hati-hati.

Kapolsek Simpang Rimba Dino Gontoro mengatakan, razia dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai. Kegiatan patroli tersebut sengaja menyasar siswa masih berkumpul di jam malam untuk mengindari kejadian yang tidak diinginkan.

“Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan patroli antisipasi kejahatan pada anak usia dini, tauran pelajar, serta memberikan himbauan agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing, untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman,” ujar Bhabinkamtibmas desa Simpang Rimba.

Bhabinkamtibmas Kecamatan Simpang Rimba juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian baik itu Bhabinkamtibmasnya, Polsek, Polres maupun Polda jika terjadi gangguan keamanan di masyarakat. (Putri)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.