Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Cegah Tawuran dan Kejahatan, Kasat Binmas Polres Batubara Hadir Di Tengah Masyarakat

LIMA PULUH – Cegah aksi tawuran dan kejahatan lainnya, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Suharmono SH hadir di tengah masyarakat, Minggu – 21/01/2024 sekira pukul 00.30 wib, dini hari bertempat di pelabuhan Tanjung Tiram Labuhanruju Kabupaten Batubara.

Menurut Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Sah SIK melalui Kasat Binmas AKP Suharmono SH mengatakan kegiatan yang di lakukan ini guna menghindari terjadinya tawuran antar remaja dan mencegah aksi Kejahatan lainya seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C). terangnya.

Menurut Suharmono, malam Minggu adalah malam di mana masyarakat khususnya kaum remaja keluar rumah melakukan aktivitas bersama temannya untuk mencari hiburan, hal ini di atensi pihaknya untuk mendatangi lokasi di mana ada para remaja kumpul dan beraktivitas. ungkap Suharmono.

Seperti di lokasi pelabuhan Tanjung Tiram ini yang ramai aktivitas di saat malam Minggu, terbukti sudah waktu dinihari pun masih banyak terdapat aktivitas para remaja usia tanggung dan masih bersekolah pada kumpul di pelataran pelabuhan Tanjung tiram ini.

“Saya minta kepada adik adik, ini waktu sudah larut malam, dinihari, ada baiknya kembali ke rumah masing – masing, orang tua kalian sudah menunggu kalian, tak perlu berkumpul seperti ini yang nantinya bisa memancing emosi dari kelompok pemuda atau anak-anak lainnya dan terjadilah Tawuran”, Suharmono kepada anak – anak yang kumpul – kumpul.

” Jika diantara kalian mengalami kejadian dan membutuhkan kehadiran anggota polri, segera hubungi Polisi RW dan Bhabinkamtibmas atau pun ke kantor Polisi terdekat. Tak perlu sungkan atau ragu, contacts person kita sudah ada di tempat umum yang kita tempelkan, pungkas Pama berpangkat Balok Tiga emas di pundaknya ini.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.