Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Cooling System, Kapolres PSP Ajak Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama Jaga Harkamtibmas

P. SIDEMPUAN – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH MH SIK bersama jajaran punya cara sendiri dalam rangka melakukan program Jumat Curhat dan Cooling System dengan menemui tokoh masyarakat dan Alim ulama di jalan DI. Pnjaitan LK 5, Kelurahan Bincar Kecamatan. Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan. Jumat (1/12/2023) siang.

Kegiatan itu untuk merangkul semua elemen masyarakat dalam rangka menciptakan harkamtibmas di kota Padangsidimpuan

Ikut mendampingi Kapolres Padangsidimpuan antara lain Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH dan KBO Binmas Iptu S. Rangkuti bersama Personil Polres Padangsidimpuan.

“Kita tidak hanya mendengarkan curhat warga lewat program Jumat Curhat, tetapi juga melakukan Cooling system dengan tokoh masyarakat dan Alim Ulama untuk menampung berbagai Aspiras Terkait harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, Kapolres Padangsidimpuan juga meminta memberikan masukan dan saran guna meningkatkan efektivitas langkah -langkah yang telah diambil. Hal ini bertujuan agar kebijakan yang diterapkan dapat lebih sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat kota Padangsidimpuan.

Cooling System Kamtibmas ini mencerminkan komitmen Kapolres Padangsidimpuan dalam membangun hubungan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat. Keterlibatan tokoh masyarakat dan Alim ulama diharapkan dapat menghasilkan solusi bersama dan memperkuat kolaborasi dalam menjaga keamanan di kota Padangsidimpuan menjelang Pemilu 2024.

Selain itu, Kapolres Padangsidimpuan juga menyampaikan bahwa kepolisian siap mendengarkan aspirasi masyarakat secara terbuka dan konstruktif. Dengan demikian, diharapkan setiap permasalahan yang muncul dapat diselesaikan melalui dialog dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan ini juga menjadi moment untuk membangun rasa kepercayaan antara pihak kepolisian dan masyarakat. Dengan adanya dialog yang terbuka, diharapkan masyarakat di kelurahan Bincar dapat merasakan bahwa kepolisian merupakan mitra yang peduli dan siap bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.