Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Indahnya Pesona Pantai Batu Bedaun Rajik

BANGKA SELATAN – Pantai yang sangat indah pastinya akan dapat menghilangkan kejenuhan. Untuk menghela napas di tengah rutinitas yang padat, pemandangan alam yang masih asri menambah keindahan tempat wisata Batu Bedaun.

Pantai ini menyajikan keindahan yang mungkin sulit dilupakan, pemandangan yang cukup eksotis cukup banyak pepohonan yang tumbuh di tengah-tengah bebatuan granit.Tidak ketinggalan juga pasir putihnya semakin membuat pantai ini begitu cantik untuk dilihat.

Kebanyakan yang datang ke tempat wisata di Desa Rajik ini pasti bakal nyebur di birunya air pantai. Dan tidak ketinggalan pastinya selfie di antara bebatuan yang penuh dengan pohon dan hijau menjadi spot yang selfieable banget.

Lokasi pantai batu bedaun ini terletak di Desa Rajik, yang berada di wilayah Kecamatan Simpang Rimba Kepulauan Bangka Belitung Kabupaten Bangka Selatan.

Untuk sampai ke tempat wisata ini, dari Pangkalpinang, ibu kota provinsi kepulauan Bangka Belitung dibutuhkan waktu sekitar 1 jam atau satu setengah jam menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Untuk memasuki objek wisata pantai yang indah ini belum mematok tiket bagi para pengunjung alias gratis dengan pemandangan yang indah, pengunjung bisa mengabadikan momen liburan bersama keluarga yang tentunya sangat bahagia.

Salah seorang pengunjung yang berasal di Desa permis Sasta sempat mengungkapkan keindahan Pantai Batu Bedaun pada hari minggu (29/10/2023) kepada salah satu Jurnalis.

“Pantai ini sangat indah tidak kalah indahnya dengan pantai lain nya di luar bangka luar biasa indahnya. Apalagi kelokan-kelokan pantainya. Sangat cocok untuk kegiatan gala dinner dipinggiran pantai yang sejuk di temani kicauan burung -burung yang amat merdu dan insha Allah ini pastinya akan jadi lokasi wisata yang seru yang banyak di kunjungi parawisatawan dari manapun itu.” Ucapnya.(Putri Rahmawati)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.