Lintas Mengabarkan
Iklan1

Jum’at Bersih, Polres Gayo Lues Gotong Royong Bersihkan Mesjid

BLANGKEJEREN – Dalam semangat kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, personel Polres Gayo Lues secara serentak melaksanakan kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan Musholla Al-Hidayah Polres Gayo Lues beserta halaman sekitarnya, Jum’at (3/11/2023).

Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK melalui Kabag SDM AKP Iskandar S.Pd menjelaskan bahwa gotong royong ini sebagai bentuk komitmen Polres Gayo Lues dalam menjaga kebersihan serta kenyamanan lingkungan sekitar kantor. “Kami berupaya aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan, dan Gotong Royong Jum’at Bersih menjadi salah satu wujud nyata kepedulian kami,” ujar Kapolres.

Seluruh personel Polres Gayo Lues dengan antusias dan semangat penuh berpartisipasi membersihkan Musholla Al-Hidayah Polres beserta area sekitarnya. Mereka membersihkan halaman, menyapu, membersihkan fasilitas, dan menata kembali ruang musholla agar nyaman dan bersih untuk digunakan oleh semua pihak.

Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antaranggota Polres Gayo Lues melalui kerja sama dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan. Semangat kepedulian ini diharapkan juga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan gotong royong ini, Polres Gayo Lues berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan terjaga. Gotong royong menjadi simbol dari komitmen polisi dalam memberikan contoh dan dukungan bagi kebersihan lingkungan, serta mempererat hubungan yang harmonis antara institusi kepolisian dan masyarakat.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.