Lintas Mengabarkan
Iklan1

Pimpin Binrohtal, Kapolres Gayo Lues Ajak Personel Sisihkan Rezeki untuk Berangkat Umroh

BLANGKEJEREN – Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK memimpin kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) bagi personel di wilayah hukumnya. Dalam acara yang berlangsung. Kamis (26/10).

Kapolres Setiyawan Eko Prasetiya mengajak personel Polres Gayo Lues untuk menjalani hidup yang lebih bermakna, dengan mensisihkan rezeki untuk berangkat Umroh.

Kegiatan Binrohtal pembacaan surat Yasin terlebih dahulu selanjutnya arahan dari Kapolres Gayo Lues ini diadakan dengan tujuan untuk memperkuat spiritualitas dan mental personel, sekaligus membina kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Setiyawan Eko Prasetiya dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga keimanan dan moralitas dalam menjalani tugas sebagai aparat kepolisian.

Beliau menyampaikan, “Dalam tugas kita sebagai aparat kepolisian, selain profesionalitas, kita juga perlu menjaga iman dan moralitas. Binrohtal adalah wadah untuk meningkatkan pemahaman kita tentang nilai-nilai keagamaan dan moral yang menjadi landasan utama dalam pelayanan kepada masyarakat.”

Selain itu, Kapolres Setiyawan Eko Prasetiya juga mengajak personel untuk menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk berangkat Umroh, sebuah ibadah yang sangat dihormati oleh umat Islam. “Melalui Umroh, kita dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan ini juga merupakan bentuk ibadah yang luar biasa,” tambahnya.

Acara Binrohtal ini diikuti dengan antusias oleh personel Polres Gayo Lues, yang melibatkan berbagai kegiatan keagamaan seperti tausiyah, tadarus, dan doa bersama. Semangat kebersamaan dan semakin kuatnya ikatan batin antara personel diharapkan akan membawa dampak positif dalam menjalani tugas mereka sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

Kegiatan Binrohtal yang dipimpin oleh Kapolres Setiyawan Eko Prasetiya ini merupakan upaya konkret Polres Gayo Lues dalam membangun citra positif kepolisian, sekaligus mengingatkan pentingnya nilai-nilai keagamaan dalam pengabdian kepada negara dan masyarakat.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.