Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Polsek Pining Patroli Dialogis

BLANGKEJEREN – Personel Polsek Pining mengadakan Patroli Dialogis dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK melalui Kapolsek Pining IPDA Surya Yusbar menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, kegiatan terlaksana di Desa Pining Kec. Pining, Minggu (29/10/2023).

“Patroli Dialogis ini merupakan komitmen kami dalam menjaga keamanan dan kedekatan dengan warga. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terhubung dengan kepolisian,” ungkap IPDA Surya Yusbar.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban tersebut, petugas polisi turut memberikan himbauan dan edukasi tentang keamanan kepada masyarakat Desa Pining. Melalui dialog yang intens, mereka juga mendengarkan berbagai aspirasi serta masukan dari warga seputar upaya peningkatan keamanan di lingkungan mereka.

Kegiatan ini juga mendapat sambutan positif dari warga setempat. Mereka merasa dihargai dan lebih percaya diri dengan adanya kehadiran Polsek Pining dalam menjaga keamanan di wilayah mereka.

Patroli Dialogis ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang membangun hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan peran serta warga dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.