Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Aksi Pawai Solidaritas Palestina, Satlantas Polres Gayo Lues Giat Pengamanan

BLANGKEJEREN – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gayo Lues melakukan patroli dan pengamanan dalam rangka pelaksanaan Aksi Pawai Solidaritas Palestina yang diselenggarakan oleh Peserta Didik dan Guru Pengajar Perguruan Bunayya yang bertempat di Seputaran Kota Blangkejeren dan berakhir di Masjid Raya Ash-Shlihin Gayo Lues, Minggu (5/11/2023).

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK melalui Kasatlantas IPTU Syafaruddin SH menjelaskan pelaksanaan kegiatan Patroli dan Pengamanan terhadap kegiatan masyarakat dalam rangka Pawai Aksi Solidaritas Palestina adalah komitmen Satlantas dalam memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

Kasatlantas IPTU Syafaruddin SH menyatakan bahwa kehadiran Personel Satlantas bertujuan untuk mengamankan serta memastikan jalannya Aksi Pawai Solidaritas Palestina berlangsung dengan tertib dan aman. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan sehingga acara ini dapat berjalan lancar tanpa kendala yang mengganggu,” ungkapnya.

Pawai Solidaritas Palestina yang diikuti oleh Peserta Didik dan Guru Pengajar Perguruan Bunayya ini mendapat perhatian khusus dari pihak kepolisian, sebagai bentuk dukungan terhadap upaya penggalangan solidaritas bagi Palestina. Dalam upaya memastikan situasi kondusif, Personel Satlantas Polres Gayo Lues telah disiagakan di sepanjang rute pawai serta titik-titik strategis guna mencegah gangguan keamanan.

Aksi solidaritas ini diharapkan menjadi wadah bagi peserta didik dan masyarakat untuk menyuarakan dukungan moral terhadap masyarakat Palestina. Personel Satlantas Polres Gayo Lues tetap berkomitmen untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan damai.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.