Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Anak Sunggal Tewas Dilindas Truck Di Martubung

BELAWAN – Jalan KL Yos Sudarso tepatnya di Simp. Martubung mendadak macet, cuaca yang hujan tidak menghalangi warga yang antusias melihat laka lantas yang terjadi. Kamis (07/12/23).

Pasalnya, Firmansyah (40) tewas mengenaskan di Jalan Yos Sudarso Martubung Kelurahan Besar, Medan Labuhan Sumatera Utara.

Diketahui Warga Jalan Seroja Kelurahan Sunggal, Medan Sunggal itu mengalami luka parah akibat laka lantas yang dialaminya, Seluruh tubuh hingga kepalanya remuk, setelah sebuah mobil truk melindasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, menerangkan, kejadian bermula ketika korban berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda PCX BK 2181 ALO yang dikendarai Muhammad Nabil Koto (22) warga Pasar 7 Tembung Percut SEI Tuan, yang selamat dalam kejadian hanya mengalami luka lecet di bagian wajah dan lututnya.

Namun, ketika Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi korban menabrak pembatas jalan dan pengendara jatuh ke sebelah kanan. Sedangkan korban jatuh terpental ke kanan melewati pembatas jalan.

Naas bagi korban, saat bersamaan melintas sebuah mobil boks dan mobil truk belum diketahui nomor platnya, langsung melindas korban hingga tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor yang selamat mengalami luka lecet dibawa ke rumah sakit terdekat, guna mendapatkan perawatan medis.(faqih)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.