Lintas Mengabarkan
Iklan1

Bocah Hanyut Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

HAMPARAN PERAK – Tenggelam terbawa arus sungai Sei Belawan beberapa hari kemarin, Uwais Al Qorni bocah 5 tahun akhirnya ditemukan di aliran sungai Sei Belawan, tepatnya dusun 2 teluk, desa Sei Baharu, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/11/2023).

Seperti yang dilansir berita sebelumnya, Seorang bocah 5 tahun hanyut di sungai Sei belawan Titi Payung, bernama Uwais Al Qorni, anak dari pasangan Ibnu Ruhyan dan Majiah, hanyut pada 26 November 2023 lalu, sekitar pukul 13.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Menurut warga yang ditemui di lokasi saat kejadian, awal mula hanyutnya bocah tersebut dikarenakan sebelumnya sedang bermain di bantaran sungai, bersama teman-teman nya.

Namun, Naas bagi korban tergelincir ke sungai sehingga terbawa derasnya arus air, mengetahui korban hanyut temannya berteriak minta tolong.

Alhasil warga langsung berduyun-duyun berdatangan kemudian bersama pihak kepolisian dan BPBD Deli Serdang mencari korban yang hanyut.

Pencarian terus dilakukan oleh pihak BPBD kabupaten Deli Serdang dan dibantu oleh beberapa warga, dan pihak kepolisian, menurut informasi warga bernama Sofyan saat ditemui di lokasi penemuan jenazah, menjelaskan awal mulanya Jenazah ditemukan terapung di aliran sungai Sei belawan saat dirinya hendak mencari ikan, Sofyan langsung menepikan jenazah kepinggir sungai dan langsung memberikan informasi kepada warga yang lain.

“Awalnya saya mau mencari ikan, waktu saat perjalanan saya melihat ada seperti benda terapung, setelah saya dekati rupanya jasat manusia, lalu saya tepikan, terus saya kembali ke darat untuk memberitahukan warga” ujarnya. (Faqih)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.