Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Dirlantas Polda Sumut Dan Kapolres Tanah Karo Tinjau Lokasi Event Internasional Aquabike

KARO – Jelang Event Internasional Aquabike di Tongging, Dirlantas Polda Sumut bersama Kapolres Tanah Karo tinjau lokasi Event dan lokasi yang akan dijadikan kantong kantong parkir di Pantai Sinalsal Desa Tongging Kec. Merek Kab. Karo, Senin (6/11/2023) pukul 16.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dirlantas Polda Sumut KBP Muji Ediyanto SH SIK CPHR CBA beserta anggota didampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM CPHR CBA beserta anggota.

Dalam peninjauan tersebut Dir Lantas Polda Sumut bersama Kapolres Tanah Karo juga melaksanakan rapat kecil melibatkan Forkopimca, Pemdes setempat dan perwakilan Panitia Event, membahas terkait teknis pengamanan mulai dari pengamanan jalur, objek dan tempat hingga pengamanan VVIP serta lokasi kantong kantong parkir.

Dir Lantas Polda Sumut memberikan penekanan terkait Event Internasional Aquabike ini untuk persiapan pengamanan agar benar benar siap, mengingat event tersebut akan diikuti peserta dari berbagai negara yang akan dilaksanakan 21 dan 22 November 2023 mendatang di Tongging, tepatnya di Pantai Sinalsal.

Untuk mendukung pengamanan selama pelaksanaan Event, Kapolres Tanah Karo menyampaikan, sebanyak 200 personilnya akan dilibatkan untuk melakukan pengamanan event internasional tersebut.

Tiga Pos Penyekatan juga dibentuk di tiga lokasi yakni Pos Pam di 3 lokasi yakni Pos I Desa Kodon Kodon, Pos II Simpang Desa Sibolangit, Pos III Pos Restribusi Air Terjun.

“Nantinya Pos pos ini yang akan mengatur rekayasa lalu lintas apabila diperlukan untuk menghindari kemacetan”, kata Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, juga ditinjau lokasi kantung parkir yang akan digunakan selama pelaksanaan event. Sebanyak 18 kantung parkir akan disediakan di lahan di sekitar lokasi event internasional Aquabike.(barus)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.