Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Gerak Cepat, Satlantas Polres Nagan Raya Evakuasi Korban Kecelakaan

NAGAN RAYA – Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Nagan Raya Polda Aceh dengan sigap membantu korban kecelakaan lalu lintas di desa Pulo Ie Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Senin 6 November 2023.

Polres Nagan Raya dengan ini membenarkan bahwa pada hari Minggu tanggal 05 November 2023 sekira pukul 14.00 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Avanza bernomor polisi BL 1620 VK dengan mobil Honda Jazz bernomor polisi BL 1994 EW di desa Pulo ie kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya Polda Aceh AKBP Rudi Saeful Hadi SIK melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syafrin membenarkan bahwa pada hari Minggu tanggal 05 November 2023 sekira pukul 14.00 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Avanza bernomor polisi BL 1620 VK dengan mobil Honda Jazz bernomor polisi BL 1994 EW di desa Pulo ie kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dapat dijelaskan sebelum kejadian kecelakaan tersebut, kedua kendaraan datang dari arah yang bersamaan yaitu dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh dengan posisi mobil Toyota Avanza BL 1620 VK berada di belakang mobil Honda Jazz BL 1994 EW.

Untuk identitas pengemudi mobil Toyota Avanza BL 1620 VK dikemudikan oleh Syamsul Bahri seorang pensiunan PNS berusia 63 tahun berdomisili Desa Blang Bayu kecamatan Seunagan Timur kabupaten Nagan Raya, berpenumpang Fadillah Sutia seorang PNS berusia 37 tahun, berdomisili yang sama dengan pengemudi yang merupakan orang tuanya serta Alsyakiran Nadisya seorang pelajar berusia 13 tahun dan berdomisili yang sama juga dengan pengemudi yang merupakan orang tuanya.

Sedangkan identitas pengemudi mobil Honda Jazz BL 1994 EW adalah Moh.Rozi Aulia, seorang PNS berusia 28 tahun, berdomisili di desa Seuneubok Kecamatan Johan Pahlawan kabupaten Aceh Barat dan berpenumpang Tiara Erista Tahta, seorang ibu rumah tangga berusia 26 tahun dan berdomisili yang sama dengan pengemudi yang merupakan suaminya.

Sebelum terjadi kecelakaan, mobil Toyota Avanza berusaha mendahului mobil Honda Jazz, namun karena tidak mempertimbangkan posisi aman dan terjebak dengan kendaraan lain yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui yang berlawanan arah yang ada di depannya.

Pengemudi mobil Toyota Avanza kembali ke jalur awalnya dan sempat bersenggolan dengan mobil Honda Jazz, dikarenakan pengemudi mobil Toyota Avanza mengerem mendadak dan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga mobil Honda Jazz menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza.

Akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa namun terdapat 2 orang yang mengalami luka ringan yaitu Fadillah Sutia dan Alsyakiran Nadisya dan sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda Nagan Raya. Ucap Kasat Lantas.

Sampai berita ini diterbitkan, personil Satlantas Polres Nagan Raya Polda Aceh dengan sigap telah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mako Satlantas dan membawa korban ke rumah sakit agar cepat mendapatkan perawatan medis dan pihak Satuan Lalu Lintas akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan agar cepat mendapati titik terang kejadian tersebut. Pungkasnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.