Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Gowes Santai Kamtibmas Dan Baksos Kapolres Toba Bersama Jajarannya

TOBA – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK bersama PJU Polres Toba dan jajaran melaksanakan Gowes santai bersama, Minggu (12/11/2023).

Rute gowes pagi ini adalah di mulai dari Mapolres Toba menuju ke Desa Narumonda, Dusun Lumban Sihusar, Ds. Siantar Sitio-sitio 1, Desa gala Gala Pangkailan dan Desa Dolok Nauli. Dan tentunya diawali dengan pemanasan dengan peregangan terlebih dahulu.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menuturkan bahwa Selain menjaga kebugaran dan kesehatan, gowes bersama ini juga bertujuan untuk menjaga soliditas maupun kekompakan antar personel Polres Toba.

“Dengan bersepeda kita dapat menyapa langsung masyarakat dan anak anak, ungkapnya.

Tidak hanya sekedar olahraga bersepeda, dalam gowes tersebut juga diselipi acara bakti sosial (baksos). Yakni penyerahan bantuan berupa Tas Sekolah kepada anak anak di 5 Desa yaitu Desa Narumonda, Dusun Lumban Sihusar, Desa Gala gala Pangkailan, Desa Dolok Nauli dan Ds Siantar Sitio Sitio 1.

Kehadiran Kapolres bersama rombongan langsung di sambut hangat oleh masyarakat dan anak anak. Tampak masyarakat dan anak anak merasa senang sekali atas kehadiran Kapolres Toba di desanya.

Usai Kegiatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa sepeda santai ini bertujuan untuk bersilaturrahmi sambil memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Acara Gowes ini di ikuti oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE, PJU Polres Toba, dan Jajaran Polres Toba.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.