Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Hari Bhayangkara 2024, Kapolda Sumut Gelar Sepak Bola

MEDAN – Momen yang tak terlupakan bagi wartawan, di enjury time kepemimpinan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memimpin Polda Sumut, perhelatan yang happy digelar melalui pertandingan sepak bola antar wartawan dengan PJU, Jumat (27/6) pagi.

Pertandingan yang digelar di lapangan sepak bola belakang Mapoldasu, diperkuat Irjen Agung Setya Imam Effendi. Dengan posisi striker nomor punggung 10, Irjen Agung dengan lincahnya mengolah sikulit bundar sempat mengecoh pertahanan tim jurnalis.

Dengan umpan yang diberikan Irjen Agung kepada Dir Binmas Kombes Muslim, golpun tercipta 1:0 untuk PJU.

Tak mau kalah, dengan santai dan meyakinkan balasan gol pun dilesatkan tim jurnalis melalui tendangan kaki Fery hingga akhirnya babak pertama imbang 1:1.

Dipertandingan babak ke dua dengan waktu 1×25 menit itu, tim PJU Poldasu mendominasi pertandingan, hingga akhirnya tercipta 2 gol. Dan sampai enjury time, skor dimenangkan tim PJU dengan 3:1.

Pertandingan silaturahmi ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Tahun 2024.

“Pada hari ini kita sedang berolahraga, ini bukan menulis berita, jadi mari kita fokus masukkan gol !” ujar Kapolda Sumut dengan candaannya kepada para wartawan.

Pertandingan yang dihelat pada hari Jumat ini tidak hanya sekadar ajang olahraga biasa. “Ini bukan hanya pertandingan sepak bola, tapi juga momen untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan wartawan,” ujar Kapolda dengan penuh semangat.

Selain sebagai ajang olahraga, pertandingan ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat sinergi antara wartawan sebagai pilar kebebasan pers dengan pihak kepolisian sebagai penegak hukum.

“Kami percaya bahwa kolaborasi yang baik antara media dan aparat keamanan sangat penting untuk melayani masyarakat dengan lebih baik,” pungkasnya.

Acara ditutup canda tawa sembari menikmati serapan pagi berupa bubur kacang hijau, buah dan pisang rebus.

Momen ini menggambarkan hubungan keakraban yang erat antara Kapolda Sumut dan para jurnalis. Diharapkan, kegiatan semacam ini akan menjadi langkah awal untuk membangun kerja sama yang lebih kokoh dan berkelanjutan antara media dan kepolisian di Sumatera Utara. Salam Olahraga, Salam Presisi.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.