Lintas Mengabarkan
Iklan1

Hari Sumpah Pemuda, Polres Gayo Lues Kibarkan Bendera Merah Putih

BLANGKEJEREN – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, Polres Gayo Lues turut merayakan peristiwa bersejarah tersebut dengan mengibarkan bendera Merah Putih, menandai semangat persatuan dan kolaborasi untuk memajukan Indonesia, kegiatan Upacara Hari Sumpah Pemuda ini berlangsung Khidmat bertempat di Lapangan Apel Polres Gayo Lues, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tema “Bersama Majukan Indonesia”, yang menjadi sorotan dalam pernyataan Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK dan disampaikan melalui Kabag SDM AKP Iskandar S.Pd. Mereka menekankan pentingnya semangat gotong royong dan kerja sama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa, kata Iskandar.

Upacara bendera dihadiri oleh Wakapolda Gayo Lues Kompol Edi Yaksa S.Sos, para PJU Polres dan seluruh Personel Polres Gayo Lues, Suasana khidmat terasa di tengah upacara yang diisi dengan sambutan dari Pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh BRIPTU Nuanda Yuhandika SH dan pembacaan teks Sumpah Pemuda oleh Bripda Hasbulah.

Sementara itu, penekanan pada semangat persatuan dan kolaborasi untuk kemajuan bangsa menjadi poin utama dalam pidato-pidato yang disampaikan, mencerminkan komitmen bersama dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi semua elemen masyarakat untuk terus bersatu dan berkolaborasi guna mengatasi tantangan serta memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.