Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Polres Aceh Besar

ACEH BESAR – Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam SIK MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Aceh Besar di halaman Apel Mapolres Aceh Besar. Senin (20/11). Perubahan jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolda Aceh Nomor: ST/757/XI/KEP.3/2023, tanggal 06 November 2023.

Menurut keputusan tersebut, Iptu Said Iskandar SE MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Besar, digantikan oleh Iptu Rusdiono S.Sos M.Si mantan Kasat Intelkam Polres Aceh Tenggara.

Sementara itu, Iptu Said Iskandar SE MH kini akan menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Tenggara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Iptu Said Iskandar atas pengabdian selama 5 bulan 16 hari di Polres Aceh Besar. Selamat atas jabatan yang baru, dan diharapkan dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bhayangkari pejabat yang lama, yang telah banyak membantu Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Besar dalam melaksanakan program-program kegiatan di Polres Aceh Besar.

Kepada pejabat baru, Iptu Rusdiono S. Sos M.Si Kapolres menyampaikan selamat atas jabatan yang baru. Diinginkan agar segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan. Semoga upaya positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dapat dilanjutkan, mencerminkan kesuksesan Polres Aceh Besar secara keseluruhan.

Kapolres juga menekankan pentingnya memahami ruang lingkup tugas baru, berkomunikasi secara intensif dengan stakeholder, memahami adat istiadat dan karakteristik masyarakat. Masyarakat dianggap sebagai mitra Polri, dan diharapkan hal ini dapat menciptakan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, serta mengangkat nama baik Polres Aceh Besar.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.