Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Kapolres Ramaikan Weng Gari Pemkab Aceh Besar di Kota Jantho

KOTA JANTHO – Ratusan masyarakat antusias meramaikan kegiatan Gowes bertema “Weng Gari di Tanoh Para Raja” (gowes atau bersepeda di tanah para raja) yang digelar Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Aceh Besar, di Kota Jantho, Minggu, (19/11/2023).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM dan Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman SIK MH serta segenap unsur Forkopimda Aceh Besar.

Garis start dimulai dari Meuligoe Bupati, lalu melewati sejumlah ruas jalan dalam Kota Jantho dan kemudian finish kembali di Meuligoe. Peserta gowes tersebut dilepas langsung oleh Pj Bupati dan Kapolres Aceh Besar.

Menurut Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, kegiatan tersebut bernilai positif untuk menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga dalam masyarakat. Selain menyehatkan, kegiatan itu juga menjadi wadah silaturahmi.

“Yang penting kita tetap semangat, tetap olahraga karena olahraga menyehatkan jiwa dan raga kita sehingga kita bekerja lebih semangat, kita melakukan aktivitas juga lebih bersemangat karena berolahraga,’ pungkasnya.

Panitia menyediakan puluhan doorprize untuk para peserta gowes. Diantara peserta yang beruntung berhasil mendapatkan hadiah sepeda, uang tunai jutaan rupiah, dispenser, kipas angin, jam dinding dan berbagai hadiah menarik lainnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.