Lintas Mengabarkan
Iklan1

Kunker ke Mapoldasu, Komisi III DPR-RI Bahas Pemilu dan Narkoba

MEDAN – Komisi III DPR-RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polda Sumut, Selasa (12/12/2023).

Pertemuan yang digelar di Aula Tribrata Polda Sumut membahas banyak hal. Mulai dari penangan kasus narkotika dan juga pengamanan pemilu.

Mulfachri Harahap selaku ketua tim kunker tersebut mengatakan, kehadiran pihaknya merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan. Pihaknya melakukan pertemuan dengan BNNP Sumut dan Polda Sumut.

“Kedatangan kita biasa saja terkait pelaksanaan tufoksi kepolisian dan BNN, jadi rutin saja,” ujar Mulfachri Harahap didampingi Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi di depan Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (12/12/23) siang.

Diungkapkannya, dalam pertemuan itu didiskusikan terkait banyak isu yang tengah menjadi perhatian masyarakat, khususnya di wilayah Sumatera Utara.

“Yang umum misalnya soal persiapan Polda Sumut dalam menghadapi pemilu umum, natal dan tahun baru, tentu ini butuh penanganan kasus,” kata Mulfachri.

Selain itu, paparnya, Komisi III DPR-RI juga membahas terkait dengan kasus-kasus hukum yang saat ini sedang ditangani Polda Sumut.

Dia mengaku mendapat informasi ke depannya wilayah Sumatera Utara mendapatkan fasilitas rehabilitasi narkotika yang bisa menampung lebih banyak korban.

“Kita juga disampaikan terkait pengungkapan beberapa kasus besar narkoba. Termasuk pemusnahan ladang ganja yang ada di daerah Madina,” paparnya.

Dalam kunker itu, terlihat Trimedya Panjaitan dan dihadiri sejumlah PJU Polda Sumut dan undangan lainnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.