Lintas Mengabarkan
Iklan1

Lakalantas, Tiang Listrik Patah

ACEH TAMIANG – Akibat Lakalantas yang terjadi di jalan Sumadan-Tenggulun tepatnya di Pondok Seng Desa Kebun Sofindo kecamatan Kejuruan Muda antara 2 unit mobil Dump Truck menyebabkan tumbang/patahnya satu tiang listrik yang mengakibatkan putusnya aliran listrik kearah kecamatan Tenggulun. Senin (20/11).

Kecelakaan ini terjadi akibat mobil jenis dump truck BK-8076-KT dengan muatan TBS dari arah Desa Tenggulun Kecamatan Tenggulun menuju ke arah Desa Seumadam dengan kecepatan normal yang mana pada saat tersebut berselisihan dengan 1 unit mobil jenis Colt Diesel dari arah Desa Seumadam di mana mobil jenis Dum Truck dari arah Desa Sumdam mengabil jalur mobil jenis Colt diesel sehingga mobil jenis Colt Diesel rinset ke parit dan mengakibatkan ban sebelah kiri.

Lanjutnya, mobil jenis Colt diesel masuk ke Parit dan menimpa 1 batang tiang listrik PLN, yang mengakibatkan tiang listrik patah/rusak dan memutuskan aliran listrik ke arah Kecamatan Tenggulun. Imbuhnya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis SIK MH melalui Kapolsek Simpang Kiri IPDA Budi Hartono SE saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

“Benar, telah terjadi lakalantas yang mengakibatkan patahnya / rusaknya satu tiang listrik yang mengakibatkan putusnya aliran listrik ke arah Kecamatan Tenggulun.” Ucap Kapolsek Simpang Kiri

“Saat ini personel Polsek Simpang kiri bersama unit Gakkum Satlantas Polres Aceh Tamiang sedang mengevakuasi 1 unit mobil terbalik dan bersama pihak PLN sedang memperbaiki tiang listrik yang patah agar aliran listrik untuk wilayah kecamatan Tenggulun Kembali normal.” Ucap Kapolsek Simpang Kiri.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.