Lintas Mengabarkan
Iklan1

Leher Nyaris Putus, Rusmiati Tewas Bersimbah Darah

BELAWAN – Warga Jalan Mawar, Desa Helvetia mendadak digemparkan dengan temuan mayat seorang wanita yang tergeletak berlumuran darah di dapur rumah nya.

Pasalnya, korban yang ditemukan mengalami luka di leher diduga akibat senjata tajam dan menjadi korban pembunuhan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, menerangkan, korban bernama Rusmiati, berusia 52 tahun, menjadi korban pembunuhan yang terjadi di kediaman nya di kawasan jalan Mawar, Dusun 2, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Korban di temukan tewas tergeletak bersimbah darah setelah leher nya diduga terkena senjata tajam milik pelaku yang kabur, lantaran diduga ketahuan oleh korban ketika akan mencuri di rumah korban.

Diketahui korban hidup sebatang kara dan menghidap penyakit epilepsi.

Mendapatkan informasi adanya korban tewas diduga di bunuh.
Petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan yang tiba dilokasi dengan Inafis langsung memberi garis Polisi guna melakukan identifikasi terhadap korban dan memeriksa beberapa orang saksi.

Adik ipar korban, Elvi Susanti mengatakan, setelah mengantarkan anak nya pergi sekolah, melihat pintu rumah korban tidak terkunci. Setelah dibuka korban yang mengalami penyakit epilepsi ditemukan telah tewas tergelatak bersimbah darah dengan leher nyaris putus.

Guna kepentingan penyelidikan pihak kepolisian kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara Medan.(faqih)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.