Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UMSU Gelar Workshop Fotografi

MEDAN – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) angkatan 2022 gelar workshop fotografi di Dimigo Pool Resto and Bar, Sabtu (15/06/24).

Dalam kesempatan itu, Vicky Siregar S.I.Kom yang hadir sebagai pemateri menjelaskan fungsi dari fotografi.

“Ada beberapa fungsi dari fotografi, dimana yang pertama ada meningkatkan edukasi bisnis, kemudian melejitkan nilai jual, dan yang terakhir mengenalkan identitas,” jelas Profesional Fo0tografer Medan ini

Ketua Panitia Cullens Exhibition, Rian Rama Putra menjelaskan tema ‘Catalog Fotography Techniques: Creating Comercially Vlable Images’ yang diangkat dalam kegiatan.

“Alasan kami mengangkat tema ini, karena yang kita tau budaya itu kan banyak, jadi kita harus menaikkan budaya itu tidak melalui sosial media tapi dengan seni fotografi,” katanya.

Terakhir, Sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UMSU, Faisal Hamzah Lubis S.Sos., M.I.Kom., mengatakan harapannya untuk mahasiswa angkatan 2022 dari adanya kegiatan Exhibition ini menjadi corong kekuatan baru.

“Harapan saya untuk mahasiswa angkatan 2022 agar bisa menjadi kenang-kenangan bagi kita. Insyaallah kegiatan ini menjadi corong kekuatan baru bagi kita, bahwa kita punya kemampuan yang memang harus kita tunjukkan kepada orang lain, kalau kita punya kreativitas,” tutupnya. (Ril)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.