Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Peringati Idul Adha 1445 H, AMPI Sumut Sembelih 14 Hewan Kurban

MEDAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut menyembelih 14 hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 2024 yang jatuh pada Senin (17/6/2024) ini.

Keseluruhan hewan kurban itu terdiri dari 6 ekor sapi dan 8 ekor kambing.

Menurut Ketua Panitia, Madri yang didampingi Sekretaris Panitia Jolly Sikumbang dan Bendahara Hendra Syahputra, menyebutkan hewan-hewan yang disembelih tersebut merupakan kurban dari para pengurus DPD AMPI Sumut dan DPD AMPI Kabupaten/ Kota.

“Seekor sapi seberat 150 Kg merupakan kurban dari Ketua Umum DPP, abangda Jerry Sambuaga,” ucap Madri seraya menambahkan, sebanyak 400 an bungkus hewan kurban ini nantinya akan dibagikan ke masyarakat, termasuk Anggota AMPI Sumatera Utara.

Sementara, Ketua DPD AMPI Sumut Dr. David Luther Lubis didampingi sekretaris, Gabriel Nainggolan, mengucapkan selamat Idul Adha 2024.

“Tahun ini, jumlah hewan kurban DPD AMPI Sumut bertambah. Dan semoga daging kurban ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ucap David.

Menurutnya, penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin DPD AMPI Sumatera Utara.

“Ini membuktikan bahwa AMPI Sumatera Utara senantiasa melakukan hal-hal yang menyentuh langsung ke masyarakat, sesuai dengan program-program Ketua AMPI Sumatera Utara,” imbuh David. (AR)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.