Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Personil Polsek Pancur Batu Bina Anak Remaja Dan Berhasil Meraih Medali Cabang Olahraga Pencak Silat

PANCURBATU – Personil Polsek Pancur Batu Membina anak Remaja dan berhasil Meraih berbagai Medali lewat cabang olahraga Pencak Silat yang di adakan di gedung olahraga di jalan Pancing Medan mulai dari tanggal 04 s/d 07 Januari 2024.

Hal ini di benarkan oleh Ipda Edison Sembiring SH yang merupakan Panit Intelkam yang bertugas di Polrestabes Medan pada Polsek Pancur Batu yang merupakan Pembina Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Pancur Batu.

“Benar anak remaja yang kita didik telah berhasil meraih medali Emas dan Perak pada kejuaraan Open Turnamen pelajar IPSI Percut Sei Tuan memperebutkan Piala Trophy Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang di kategori usia dini, Pria Remaja dan Remaja Kabupaten Deli Serdang”, terang Edison.

Untuk Medali Emas di raih anak Remaja binaan kita an. Selvina Barus, sedangkan Medali Perak di raih anak remaja binaan kita lainnya di antaranya, Jesika Michella, Irma Zuraina, Rafael Ananta, Irfaldi, Clara Abigael dan Grecia Adinda.

Selanjutnya untuk medali perunggu di raih anak remaja binaan kita an. Zoli Hizmia Gurusinga, Elip Yuanda Tarigan, Masya Nabreka, Tri Artika Sariuni, Dahlia Wardania, ketika Tirena, Ruhamaida dan Randy Fadilah.

“Ini pencapaian yang luar biasa dari anak remaja yang kita bina dan latih selama ini.” jelas Edison.

Semoga hal ini bisa menjadikan cerminan yang positif bagi masyarakat khususnya kaum remaja lainnya agar tidak terjerumus ke dalam hal yang Negatif seperti Narkoba, Miras dan pergaulan Bebas dan bisa mengurangi Kenalan Remaja serta bisa membantu Anak remaja yang kita bina ini kelak menjadi atlit-atlit Nasional. tegas Edison.

Tak lupa dalam hal ini juga Ipda Edison Sembiring SH mengucapkan terima kasih Kapolsek Pancur Batu, Forkopimca Pancur Batu, Pengurus KONI kecamatan Pancur Batu, offisial dan para pelatih yang telah banyak memberikan Dukungan Moril dan materil sehingga bisa membawa nama Harum Pancur batu di kancah Olahraga. Pungkas Pama berpangkat Balok Satu emas di pundaknya ini.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.