Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polres Bener Meriah Amankan Pelaku Pencurian

BENAR MERIAH – Satreskrim Polres Bener Meriah berhasil mengamankan seorang pria berinisial MP (25) pada Rabu, 29 November 2023, sekitar pukul 14:00 WIB. MP di amankan lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, menyatakan bahwa pelaku, merupakan warga Kampung Bener Kelipah Utara, kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah diduga terlibat dalam pencurian di rumah Wahidin (33) pada Minggu, 26 November 2023, di Kampung Bale Musara Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah sekitar pukul 22:00 WIB.

Tim Pidum Satreskrim Polres Bener Meriah berhasil menyita satu buah power supply CCTV dari tangan pelaku. Selain itu, mereka juga mengamankan alat transportasi yang digunakan pelaku untuk aksi kejahatannya, berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih merah tanpa nomor polisi.

“Saat di amankan pelaku sedang berada di sebuah kebun milik warga di Kampung Bener Kelipah Utara” Kata Kapolres

Wahidin melaporkan insiden tersebut ke SPKT Polres Bener Meriah pada Senin, 27 November 2023 dan melaporkan bahwa kehilangan satu buah power supply CCTV.

Setelah menerima laporan, Polisi melakukan penyelidikan intensif dan berhasil menangkap pelaku. Saat ini, MP dan barang bukti telah diamankan di Polres Bener Meriah untuk penyelidikan lebih lanjut.

Apabila terbukti bersalah, pelaku dapat dijerat dengan Pasal 362 Jo Pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun kurungan. Proses penyelidikan akan terus dilakukan untuk memastikan keadilan tercapai.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.