Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polres Gayo Lues Amankan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BLANGKEREN – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Ikatan Masyarakat Aceh Gayo Lues (IMAGAS), personel Polres Gayo Lues secara aktif melakukan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat tersebut, yang berlangsung di Hotel Nusa Indah Blangkejeren, Minggu (05/11/2023).

Keterangan yang disampaikan oleh Kasihumas IPDA Andi Christian Saragi atas arahan Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK menyatakan bahwa Polres Gayo Lues melakukan langkah-langkah pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat.

Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, personel Polres turut serta dalam pengawalan dan pengamanan jalannya acara. Mereka mengawasi serta menjaga situasi keamanan di sekitar lokasi, memastikan acara berlangsung dengan tertib, damai, dan aman bagi seluruh peserta.

Peran serta Polres Gayo Lues dalam pengamanan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh IMAGAS ini disambut baik oleh para peserta acara. Kesigapan dan profesionalisme personel polisi dalam menjaga keamanan menjadi faktor penting untuk memastikan kelancaran acara berjalan tanpa hambatan.

Kapolres Gayo Lues beserta jajaran Polresnya berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh dalam pengamanan setiap kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayahnya. Kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat menjadi landasan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara keagamaan maupun kegiatan masyarakat lainnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.