Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Polres Gayo Lues Sambut Tim Surveior Akreditasi FKTP Klinik

BLANGKEJEREN – Polres Gayo Lues menerima kunjungan tim survei akreditasi FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Klinik sebagai langkah penting untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut. Tim survei ini dipimpin oleh dr. Susi Mahdalena MKM dan Darwis SKM M.Kes. Selasa (24/10/2023).

Kedatangan tim survei tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa FKTP Klinik Polres Gayo Lues memenuhi standar kualitas pelayanan kesehatan yang ditetapkan. Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Edi Yaksa S.Sos, menyambut tim survei dengan antusiasme.

Wakapolres Kompol Edi Yaksa menyatakan, “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan tim survei ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di FKTP Klinik Polres Gayo Lues. Melalui akreditasi ini, kami berharap dapat memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.”

Tim survei yang dipimpin oleh dr. Susi Mahdalena dan Darwis akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap prosedur, infrastruktur, dan standar pelayanan di FKTP Klinik Polres Gayo Lues. Hasil survei akan menjadi panduan bagi Polres Gayo Lues dalam perbaikan dan peningkatan pelayanan kesehatan di masa depan.

Kunjungan ini mencerminkan komitmen Polres Gayo Lues untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada warga masyarakat, serta menjaga standar pelayanan yang tinggi sesuai dengan pedoman akreditasi FKTP.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.