Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polsek Pancurbatu Aktif Atur Lintas

PANCUR BATU – Sebagai upaya meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pelajar yang berangkat ke sekolah dan pengguna jalan lainnya, Kepolisian Sektor (Polsek)
Pancurbatu Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di tiap persimpangan, pajak Pancurbatu, dan disetiap depan sekolah yang ada di Jalan Jamin Ginting wilayah hukum Polsek Pancurbatu.

Kegiatan padat lalin pagi hari tersebut dilaksanakan mulai Senin pagi setiap pukul 06.30 Wib hingga selesai.

Dibawah arahan Kapolsek Pancurbatu Kompol Noorman Sihite SH SIK MIK terhadap kanit lantasnya Iptu Rizal dan anggota agar Giat Strong Point yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari inisiatif kepolisian untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di jam-jam padat, khususnya saat anak-anak memasuku area sekolah.
Dengan Giat Strong Point yang dilakukan aparat kepolisian Polsek Pancurbatu situasi lalu lintas di sekitar Simpang Namorih, Pajak Pancurbatu terpantau aman, dengan arus kendaraan yang dapat mengalir tanpa hambatan.

Dengan lancarnya arus lalulintas, Ini mengindikasikan bahwa kehadiran personil kepolisian di lapangan memberikan dampak positif dan berhasil mencegah potensi kemacetan yang bisa mengganggu rutinitas warga, terutama para pelajar di pagi hari.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Noorman Sihite SH SIK MIK, mengapresiasi kinerja personilnya dan menekankan pentingnya kegiatan seperti ini untuk menjaga keteraturan dan keselamatan di jalan raya. “Kami berkomitmen untuk memastikan agar lalu lintas di pagi hari, saat para pelajar berangkat ke sekolah, dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pengaturan lalu lintas ini adalah bagian dari upaya kami untuk mewujudkan keamanan dalam berlalu lintas bagi seluruh warga,” ujar Kompol Noorman Sihite SH SIK MIK

Giat ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas. Kegiatan serupa akan terus diadakan untuk memastikan kesinambungan dan efektivitas pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Pancurbatu,” ujar Kompol Noorman Sihite SH SIK MIK.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.