Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Program Kerja dan Pilkada Jadi Topik Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut

MEDAN – Peningkatan program kerja membantu agenda presiden dan persiapan Pilkada menjadi topik dalam gelar Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut, Sabtu (4/5/2024) di Regale Convention Hall.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu SE AK MM CA dihadapan ratusan kader.

Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang sudah bahu membahu berjuang memenangkan pasangan Prabowo Gibran pada kontestasi lalu.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada warga masyarakat, relawan dan simpatisan yang sudah ikut memenangkan pasangan Prabowo Gibran saat Pilpres yang lalu,” ucapnya.

Anggota DPR RI ini juga menyampaikan persiapan DPD Gerindra Sumut menghadapi Pilkada yang akan berlangsung secara serentak.

“Persiapan Pilkada seluruh kabupaten kota dan provinsi harus dimatangkan lagi. Agar Gerindra menjadi pemenang di tiap tingkatan,” kata Gus.

Gus kembali mengingatkan agar kader berpotensi untuk ikut dalam kontestasi Pilkada mendatang. “Instruksi pusat, kader berpotensi harus didorong untuk maju dalam perhelatan pilkada di Sumut,” ujarnya.

Diakhir pidatonya, Gus Irawan memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader yang hadir. “Mohon maaf lahir dan batin saya ucapkan kepada seluruh yang hadir. Saya juga memohon maaf lahir batin kepada seluruh warga masyarakat Sumut,” tutupnya.

Tampak hadir juga dalam halal bi halal tersebut, Waki Walikota Medan, Aulia Rachman, pengurus Gerindra kabupaten kota di Sumut. (AR)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.