Lintas Mengabarkan
Iklan1

Sosok Pengusaha Skincare Sering Pamer Perhiasan Emasnya

SULAWESI – Mira Hayati seorang pebisnis skincare yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi perbincangan hangat di kalangan publik setelah memamerkan koleksi perhiasan emasnya yang mengesankan.

Dikenal sebagai sosok yang tajir dan gemar mengenakan emas, Mira Hayati telah menjadi fenomena di dunia maya. Baru-baru ini Mira Hayati kembali jadi sorotan, terutama pada bagian wajahnya.

Bagi banyak warganet, wajah Mira Hayati yang dikenal sebagai bos skincare, tak beda jauh dengan wajah orang Indonesia kebanyakan.

Komentar tersebut ramai dibuat di akun TikTok Official News Seleb yang memosting ulang potongan video wawancara Mira Hayati beberapa waktu lalu.

Bagi banyak orang, sosok Mira Hayati mungkin belum terlalu dikenal luas masryakat Indonesia. Oleh karena itu, Suara.com rangkum biodata dan profil Mira Hayati.

Biodata dan Profil Mira Hayati
Mira Hayati adalah anak ketiga dari lima bersaudara. Meskipun dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses, Mira juga memiliki kehidupan keluarga yang bahagia. Ia sudah menikah dan memiliki empat orang anak, yang menambah kebahagiaan dalam kehidupannya.

Sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang, Mira Hayati memiliki latar belakang sebagai penyanyi dangdut sejak masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar. Ayahnya adalah pemain organ tunggal, sehingga Mira turut manggung bersamanya. Namun, pada tahun 2018, Mira memutuskan untuk berhenti dari dunia tarik suara.

Perjalanan Bisnis Mira Hayati

Mira Hayati terkenal sebagai pengusaha sukses yang mendirikan MH Miracle Whitening Skin. Namun, kesuksesannya tidak diraih dengan mudah. Sebelumnya, Mira pernah mencoba berbagai jenis pekerjaan, mulai dari berjualan kosmetik keliling, membuka salon, hingga jualan bensin. Sayangnya, usaha-usaha tersebut tidak memberikan hasil yang diharapkan.

Pada tahun 2020, Mira Hayati memutuskan untuk memulai bisnis skincare, yang ternyata menjadi langkah yang sangat sukses. Awalnya, ia hanya mampu menghasilkan omset sekitar Rp1 juta per bulan. Namun, berkat kerja keras dan dedikasinya, omset bisnisnya melonjak hingga mencapai Rp3 miliar per bulan.

Kehidupan Pribadi Mira Hayati

Mira Hayati pernah menikah dua kali dalam hidupnya. Pernikahan pertamanya terjadi pada tahun 2011, ketika ia masih berusia 16 tahun, namun pernikahannya tersebut berakhir. Mira kembali menikah pada tahun 2020. Saat ini, ia bahagia dalam pernikahannya dan telah dikaruniai empat orang anak, dua perempuan dan dua laki-laki.

Di samping itu, Mira Hayati adalah seorang pecinta perhiasan emas. Ia kerap memamerkan koleksi perhiasan emasnya, termasuk kalung, gelang, cincin, dan anting-anting, melalui media sosialnya. Koleksi perhiasan emasnya yang mewah sering kali menjadi pusat perhatian. Mira juga terkenal karena pernah membeli tas berlapis emas senilai Rp553 juta, yang menjadi viral di media sosial.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.