Lintas Mengabarkan
Iklan1

Terapis Kusuk Lulur Dibunuh Ditempat Kerjanya

 

MEDAN Sesosok mayat wanita ditemukan meninggal dunia diduga dibunuh di tempatnya bekerja di Jalan Tengku Amir Hamzah, Medan Barat, Kamis (28/9/2023) malam.

Ditemukan sejumlah luka di bagian tubuh korban yang belakangan diketahui bernama Heni (41), warga Jalan Karang Berombak, Medan Barat.

Penuturan warga, selama ini korban memang diketahui sebagai terapis di Kusuk Lulur Julia tersebut. Peristiwa dugaan pembunuhan itu terjadi malam hari. Warga meyakini korban dibunuh tamu kencannya.

“Saya dapat informasi ada pembunuhan, tapi tidak tau menggunakan senjata atau tidak,” ujar H Pasaribu (60), warga sekitar.

Menurut dia, selama ini korban terbilang ramah karena sering bertegur sapa dengan warga.

Sementara, informasi dihimpun menyebutkan, korban diduga dibunuh karena ditemukan sejumlah luka di bagian bibir, leher dan tubuh lainnya.

Korban tewas pertama kali ditemukan oleh pemilik usaha kusuk lulur tersebut, karena curiga tidak bergerak. Sejumlah barang berharga milik korban seperti handphone (HP) dan dompet diduga dibawa pelaku.

Petugas Inafis Polrestabes Medan bersama personel Polsek Medan Barat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan penyelidikan dan identifikasi.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.(red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.