Lintas Mengabarkan
Iklan1

Warga Jalan Sumarsono Tewas di Spa 129 Tidak Ada Police Line, Ada Apa?

DELISERDANG – Seorang warga Helvetia tewas di Spa129, Komplek MMTC Blok A 13 dan 14 di Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Korban berinisial JJ (54), warga Jalan Sumarsono Dusun V A Gang Persatuan, Helvetia, Kabupaten Deli Serdang. Pria itu tewas diduga dalam kondisi tanpa mengenakan busana.

Informasi diterima redaksi menyebutkan, JJ tewas sekira 30 menit setelah mendapatkan pelayanan dari pekerja di Spa129 itu. Namun belum menuntaskan aktivitasnya, korban mengeluh sakit dan meninggal di lokasi kejadian.

Kalanf kabut, seorang pekerja pun turun ke bawah untuk memberitahu karyawan lainnya bernama Rizky dan Nurul. Selanjutnya melapor  ke Polsek Percut Sei Tuan. Sejak peristiwa itu terjadi, tepatnya hari Senin (16/10/2023) lalu sampai hari ini, lokasi tersebut terus beraktivitas dan tidak ada Police Line

Sementara, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi wartawan terkait tidak adanya Police Line di lokasi temuan mayat, Hadi  menyarankan untuk bertanya ke pihak Polsek Percut Sei Tuan.

“Kapan kejadiannya, silakan tanya ke Kapolseknya.” Terangnya. Senin (30/10).

Sebelumnya, Tahun 2021, SPA129 yang diduga tempat masiat berkedok panti pijat di kompleks MMTC Jalan Wiliam Iskandar, Medan Estate, pernah digerebek dan ditutup paksa personel Polsek Percut Seituan pada Rabu (15/9/2021).

Ironisnya, disaat petugas menyisir seluruh kamar ditemukan para pekerja terapis wanita berusia muda lagi memberikan pelayanan bihari kepada pria hidung belang.

Akibatnya beberapa pekerja dan pria hidung belang terpaksa diamankan. Selain itu, spa esek-esek tersebut disegel.(red)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.