Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

8 Pelaku Penganiayaan Supir & Pengrusakan Mobil PT Key Key Masih Berkeliaran, Kapolrestabes Medan : Kita tindaklanjuti

MEDAN – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhon Teddy Marbun akan menindaklanjuti terkait 8 tersangka penganiyayaan dan penggrusakan terhadap supir dan mobil truk PT Key Key yang saat ini masih berkeliaran.

“Ya, akan kita cek dan tindak lanjuti,”kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhon Teddy Marbun kepada wartawan di Polsek Delitua, Rabu (12/6).

Ketika ditanya lebih jauh, apalagi kasus ini sudah sampai ke tahap II di Kejari Deliserdang. Orang nomor satu di Polrestabes Medan ini enggan menanggapi secara merinci.

Sebelummya, meski identitas 8 tersangka lain kasus penembakan, penganiyayaan dan penggrusakan terhadap supir dan mobil truk PT Key Key sudah di kantongi Satreskrim Polrestabes Medan, namun hingga saat ini belum juga ada upaya penangkapan.

Padahal, surat penangkapan (SPKAP) ke-8 tersangka telah keluar dan 5 tersangka lain telah ditangkap dan berkas berkara sudah dinyatakan lengkap (P21) di Kejaksaan Negri (Kejari) Lubuk Pakam.

Hal ini, tentu sangat melukai para korban yang selama ini mencari keadilan di negri sendiri namun tidak mendapat karena keapatisan sang penegak hukum.

“Saya dan korban lain sangat kecewa dengan Polrestabes Medan. Karena kasus ini sangat berlarut-larut. Apalagi belum semua tersangka ditangkap, masih ada 8 tersangka lain yang masih bebas berkeliaran,”kata korban Ivan Sanzes (supir PT Key Key), kepada wartawan, Rabu (12/6) di Pancur Batu.

Iapun mengaku takut setiap kali bekerja mencari nafkah, rasa trauma atas keberutalan para pelaku terus menghantui. Terlebih, kata dia, ketika melintas di Jalan Jamin Ginting,Desa Tiang Layar Pancur Batu, Kabupaten Deli.(ahmad)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.