Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Astafirullah…. Prostitusi Berkedok Spa Sky 88, Diduga Dagangkan Anak 18 Tahun

MEDAN – Maraknya prostitusi berkedok Spa membuat pengusaha tempat esek-esek tersebut, sampai tega mempekerjakan remaja perempuan yang masih berumur 18 tahun sebagai pemuas nafsu para hidung belang.

Seperti penelusuran wartawan beserta rekannya yang juga wartawan ke salah satu Prostitusi berkedok Spa yang berada di jalan Setia Budi, Simpang Selayang, Kec Medan Tuntungan, dengan nama Sky 88.

Menurut rekan wartawan tersebut, yang disebut saja Anto, siang itu, Minggu (12/5), dirinya menyamar sebagai pengunjung Sky 88 Spa itu.

Selanjutnya Anto yang masuk ke dalam tempat penyedia kenikmatan birahi itu, langsung ditanya seorang wanita bergaya tomboy, bertugas sebagai Recepsionis merangkap kasir.

Kemudian Wanita Tomboy yang berada di depan komputer twesebut menawarkan menanyakan, “apa sudah booking?, siapa wanitanya?, “, kemudian spontan Anto yang belum ada me. Booking siapapun menjawab, bahwa dirinya tidak ada booking dan dirinya mengatakan bahwa dirinya baru pertama sekali datang ke Sky 88 Spa dan Anto menyampaikan jika dirinya mengetahui Sky 88 Spa dari Medsos, sehingga dirinya tertarik untuk mendatangi Sky 88 Spa.

Kemudian wanita Tomboy menawarkan harga pijat dan kamar yang biasa seharga Rp 150 ribu/jam, sedangkan pijat dan kamar yang privasi, dihargai Rp 200 ribu/jam.Tanpa fikir panjang, Anto yang menyamar, langsung mengambil harga yang Rp 200 ribu/jam.Lalu setelah Anto membayar Rp 200 ribu ke Wanita bergaya tomboy itu, langsung dibawa kedalam ruangan berpintu yang ternyata didalamnya terdapat 2 ruangan kecil berpintu kain dengan ukuran 1,5 X 2,5 meter, berlampu remang dan dingin dari AC.

Tak lama kemudian, Anto yang sedang menunggu sambil tertidur di kasur tanpa tempat tidur, tiba tiba didatangi seorang wanita bertubuh kecil, hingga akhirnya Anto mengetahui jika wanita itu bernama NAS alias K yang masih berumur 18 tahun, warga Kabupaten Baru Bara.

Lalu Anto yang disuruh membuka baju dan celana hingga mengenakan celana dalam, akhirnya dipijar wanita tersebut dengan body lotion yang telah disediakannya.

Hanya sesaat melakukan pemijatan, tiba tiba NAS alias K menawarkan jasa yang lain diluar Rp 200 ribu tadi kepada Anto, seperti VM (Vitale Massage) atau yang dikenal kocok, BJ (Blojob), atau yang dikenal isap, keduanya seharga Rp 300 ribu, jika tambah mainkan payudara, seharga Rp 509 ribu dan jika ML atau paket lengkap, seharga Rp 600 ribu.

Mendengar tawaran tersebut, akhirnya Anto mengambil paket Rp 500 ribu mencakupi VM, BJ dan mainkan payudara.

Setelah selesai adegan tersebut, Anto yang dibersihkan menggunkan tissue basah oleh NAS alias K, kemudian membayar NAS alias K, sambil NAS alias K menyampaikan agar datang kembali sambil memberikan no ho/WA nya kepada Anto.

“Pengakuannya, anak Baru Bara dan baru sebulan kerja di Sky 88 Spa, selama ini dirinya tinggal di daerah Amplas, dia juga mengaku baru berumur 18 tahun, ” Ungkap Anto kepada waetawan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun dan Kasubdit Reknata Poldasu, Kompol Wahyu, ketika dikonfirmasi melalui whatsapp, Senin (13/5) tidak membalas, seakan enggan berkomentar.

Hal yang sama juga dilakukan Kapoksek Medan Tuntungan, Iptu Cristin Malahayati S ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp, Senin (13/5), seakan enggan berkomentar dengan tidak membalasnya.(ahmad)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.