Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Bagong Dilumpuhkan Timah Panas, M. Sa’i Rangkuti, SH, MH : Apresiasi Kinerja Polsek Medan Tembung

MEDAN – Terkait ditangkapnya otak pelaku pembunuhan, Wargono alias Bagong (48), warga Kampung Tempel, Desa Saentis, Kec Percut Sei Tuan terhadap Sarengat, Peternak di Desa Saentis, Kec Percut Sei Tuan yang diserang oleh puluhan orang dengan membawa senjata tajam pada Sabtu (4/5) dini hari, M. Sa’i Rangkuti, SH, MH, Kuasa Hukum salah seorang yang diduga tersangka Bayu Setiawan, memberikan Apresiasi terhadap Polsek Medan Tembung, Sabtu (29/6).

Menurut M. Sa’i Rangkuti bahwa telah ditangkapnya Wargono alias Bagong, salah satu otak pelaku pembunuhan terhadap Serengat, selain mengapresiasi terhadap Polsek Medan Tembung, pihaknya memiliki harapan, agar diketahui dan mengungkap peran masing-masing para pelaku yang diperkirakan berjumlah sekitar 50 – 60 orang.

“Agar tahu peran Masing-masing, apalagi saat Rekontruksi telah terungkap beberapa peran para pelaku dan lokasi, dimana para pelaku berada, dengan ditangkapnya si Bagong, kami berharap agar Bagong nyanyi untuk mengungkap siapa dan dimana otak para pelaku lainnya dan Apa Motifnya, karena menurut Informasi yang kami dapat, diduga pemicunya terkait permasalahan narkoba, untuk itu Penyidik Polsek Medan Tembung dapat mengungkapnya dan apa motifnya,” Ungkap Sa’i.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP Japri Simamora, Sabtu (29/6), membenarkan jika pihaknya telah menangkap pelaku yang telah terlibat pada peristiwa pembantaian Sarengat hingga tewas dalam berlumuran darah akibat bagian tubuhnya dibacok.

“Sudah ditangkap hari Kamis (27/6), Tersangka diketahui atas nama Wargono alias Bagong. Pelaku ditangkap di rumahnya, di Kampung Tempel, karena mencoba melakukan perlawanan saat ditangkap, maka personil melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki kirinya,” ujar Japri melalui seluler, Sabtu (29/6).(ahmad)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.