Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Bobol Rumah, Medon Ditangkap Polsek Medan Baru

MEDAN – Petugas Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan seorang laki laki yang diduga pelaku bongkar rumah di Jalan Jamin Ginting Gg. Dipanegara Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Kotamadya Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK mengatakan pelaku bongkar rumah yang diamankan itu bernama M Fauzi alias Medon (22) warga Jalan Polonia Gg. Buntu Medan.

“Pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban bernama Aldira Aulia Muhaimi (20) warga Jalan Jamin Ginting Gg. Dipanegara Kel. Padang Bulan Kec. Medan Baru,” kata Kompol Yayang, Selasa (4/6).

Dalam laporan korban, Kapolsek menyebutkan peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2024, pukul 07.00 wib ketika korban baru bangun tidur dan melihat pintu serta jendela rumah sudah terbuka.

“Saat itu korban meliat hp Android merek HP Android merk Redmi Note 11 Pro 5G warna biru miliknya sudah tidak ada lagi di samping tempat tidur korban. Kemudian, korban melaporkan ke kantor Polsek Medan Baru,” jelasnya.

Petugas yang merespon laporan dari korban selanjutnya melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku pada hari Senin 03 Juni 2024, sekira pukul 05.00 Wib.

Pelaku diamankan dari tempat persembunyiannya di Jalan Polonia Gg Buntu Kel. Polonia Kec. Medan Polonia dengan barang bukti berupa 1 unit Hp Merk Redmi Not 11 Pro 5 G Warna Biru dan 1 pasang baju dan celana yang dipakai pelaku saat melakukan pencurian,” ujarnya seraya mengatakan pelaku mengakui telah mengadaikan hp milik korban seharga Rp 400.000.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.