Lintas Mengabarkan

Kapolres Labuhanbatu Ngobrol Bareng Ibu – ibu Petugas Kebersihan

RANTAU PRAPAT – Pagi yang cerah di Polres Labuhanbatu menjadi saksi kehangatan dan kepedulian Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau SIK MH terhadap para ibu-ibu petugas kebersihan.

Kapolres didampingi Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang SH MH dan Pejabat Utama Polres Labuhanbatu. Kapolres mengajak 56 ibu petugas kebersihan untuk ngobrol sambil menikmati sarapan bersama di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu. Kamis (25/01/2024).

Kapolres menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ibu petugas kebersihan serta semua pihak yang hadir dalam acara ini. Kesederhanaan inisiatif seperti ini menjadi salah satu langkah positif Polres Labuhanbatu dalam membangun keamanan dan kedekatan bersama masyarakat.

Bu Desi Ahrina Ritonga salah seorang petugas kebersihan merasa sangat senang dan terhormat atas undangan Kapolres Labuhanbatu untuk ngobrol dan sarapan bersama pagi ini. Ini adalah momen yang istimewa dan menggembirakan bagi kami, ibu-ibu petugas kebersihan.

Dalam suasana akrab tersebut, Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya menciptakan momen kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kedekatan dan kepedulian Polres Labuhanbatu terhadap masyarakat. Kapolres dan rombongan memberikan apresiasi tinggi kepada ibu-ibu petugas kebersihan yang turut serta dalam memelihara kebersihan di wilayah tersebut.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan bahwa sarapan pagi bersama bukan sekadar rutinitas, tetapi sebuah inisiatif positif untuk memperkuat hubungan positif antara aparat kepolisian dan masyarakat. Dengan demikian, Polres Labuhanbatu tidak hanya dianggap sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang ikut peduli dan berkontribusi positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat setempat. Pungkas pamen berpangkat Melati dua di pundaknya ini.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.