Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Modus Pasutri Belanja Sembako, 15 Juta Raib Digondol Anak Kecil

SERGAI – Komplotan pencuri dengan motif keluarga (Pasutri dan anaknya) seperti belanja ke toko sembako berhasil menggondol tas berisi uang 15 juta dari laci.

Kejadian ini terjadi pada toko sembako milik korban Amirul Salim Hasibuan (35) pada hari Selasa (26/3/2024) di Dusun V, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Kepada wartawan, Rabu (27/3/2024), Sore, di toko sembakonya korban menyampaikan, kejadian terjadi pada Selasa (26/3/2024), sekitar pukul 12.30 wib. Saat itu, ia sedang berada di dalam rumah dan istrinya Nurhasana (30) sedang sendirian di toko.

Pada saat itu ada seorang perempuan menggunakan baju sweater Hodi, bermasker dan laki laki berbaju abu-abu bersama seorang anak kecil laki-laki berbaju Kuning belanja di tokonya.

Perempuan yang bermasker membeli telur sebanyak 20 butir. Namun, pelanggan tersebut memperpanjang waktu dengan meminta jumlah telur ditambah menjadi 30 butir.

Setelah selesai belanja perempuan dan laki-laki serta anaknya berkisar 9 tahun pergi. Istri saya langsung memasukan uang hasil jualan telur dan memeriksa laci jualan. Ternyata setelah diperiksa laci, dompet yang berisi uang 15 juta sudah tidak ada.

Selanjutnya, korban dan istrinya memeriksa melalui CCTV yang dipasang di toko. Hasil rekaman CCTV terlihat saat kejadian, seorang anak kecil yang berada di toko tersebut diduga melakukan aksi menghilangkan tas tersebut.

“Kemungkinan besar anak tersebut mengambil tas yang berisi uang 15 juta,” ucap korban.

Merasa dirugikan atas kejadian itu, korban telah melapor kejadian itu ke Polsek Firdaus. Rabu (28/3/2024) Sore.

Usai membuat laporan korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelakunya agar tindakan seperti ini tidak terulang lagi.

“Semoga polisi dapat secepatnya menangkap pelaku yang bermodus keluarga belanja di toko dengan melibatkan anak kecil,” harapnya.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.