Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Nekat Beroperasi, Bobby Nasution Nyamar Pengunjung di Heaven Seven

MEDAN – Tempat hiburan malam Heaven Seven yang nekat beroperasi saat Ramadan tak bisa berkelit usai didatangi Wali Kota Medan Bobby Nasution. Ia datang menyamar sebagai pengunjung.

Kedatangan menantu Presiden Joko Widodo ke tempat hiburan malam itu tanpa dikawal. Aksi ini dilakukan Bobby usai tempat hiburan di Jalan Abdullah Lubis itu tak mengindahkan peraturan Surat Edaran Walikota Medan Nomor 400-8-2-3/1871 yang dikeluarkan pada 6 Maret 2024 untuk menutup tempat usahanya selama Ramadan.

Menggunakan masker, topi, dan jaket, Bobby terekam CCTV memasuki tempat hiburan malam itu bersama seorang pendamping. Pihak keamanan yang berjaga di pintu masuk pun tak menyadari bila pengunjung itu adalah suami Kahiyang Ayu.

“Buka ini? Bisa masuk?” tanya Bobby kepada pihak keamanan tempat hiburan malam tersebut dalam rekaman CCTV.

“Bisa Pak silakan, buka ini,” kata sekuriti yang tidak menyadari kedatangan Bobby.

Sementara itu, manajemen yang memantau dari CCTV menyadari jika itu adalah Bobby Nasution dan langsung menghampirinya. Dalam rekaman, tampak Bobby geram dengan aksi nakal manajemen yang melanggar Surat Edaran Wali Kota Medan dengan membuka usahanya saat Ramadan.

Tak berapa lama kemudian, sejumlah pejabat Pemko Medan dan pihak kepolisian merangsek masuk. Bobby langsung memerintahkan untuk memberhentikan aktivitas dan meminta manajemen menutup usahanya selama Ramadan. Bila tidak, izin usahanya akan dicabut karena melanggar aturan.

“Penutupan sementara usaha hiburan dan rekreasi yang berlaku mulai 10 Maret hingga 10 April 2024 ini untuk menghormati sekaligus menghargai umat Muslim dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadan dan merayakan Idul Fitri,” ucap Bobby Nasution, Senin (25/3/2024).

Di lokasi tempat hiburan tersebut, Bobby memanggil manajemen dan dengan tegas meminta agar operasional ditutup demi menghormati bulan puasa.

“Kan sudah dikirim surat edaran supaya tutup sementara. Sampai 10 April saja karena umat Islam sekarang sedang fokus ibadah. Tolong lah dihargai. Pokoknya ini harus tutup dulu,” pungkas Bobby Nasution.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.