Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Idul Adha dan Jelang HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Biru-biru Bagi Hewan Qurban & Baksos

BIRU-BIRU – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 Hijriah, Polsek Biru-biru 4 mengadakan penyembelihan hewan kurban. Sebanyak 4 ekor kambing dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara penyembelihan ini berlangsung pada Senin (17/6) dan menjadi momen penting bagi Polsek Biru-biru untuk berbagi dengan masyarakat dan personel Polsek Biru-biru. Apalagi, pembagian hewan qurban ini juga bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke – 78.

Sebelum dilalukan penyembelihan kambing-kambing tersebut secara simbolis diserahkan Kapolsek Biru-Biru AKP Natanail Sitepu untuk disembelih. Penyerahan ini menjadi tanda dimulainya proses penyembelihan dan distribusi daging kurban kepada warga, wartawan dan personel Polsek Biru-biru.

Kapolsek Biru-Biru AKP Natanail Sitepu menyampaikan bahwa hari Polsek Biru-biru melakukan penyembelihan hewan kurban. Kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Biru-biru dan masyarakat.

“Kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Biru-biru dengan masyarakat,” katanya, Senin (17/6).

Proses penyembelihan dan distribusi daging kurban melibatkan sejumlah personel Polsek Biru-biru dan masyarakat yang turut serta dalam memastikan kelancaran pelaksanaannya. Mereka bekerja sama untuk memastikan bahwa daging kurban tersebut sampai ke tangan warga masyarakat yang membutuhkan. Dengan koordinasi yang baik, distribusi daging kurban dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai momen Idul Adha ini sebagai ajang untuk memperkuat persatuan dan berbagi kebaikan. Kegiatan kurban ini pun dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial (baksos) kepada masyarakat untuk merayakan HUT Bhayangkara ke – 78.

Pemberian bantuan kepada masyarakat ini dilakukan oleh Polsek Biru-biru sebagai wujud nyata dari rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang telah diperoleh. Kegiatan ini ditutup dengan makan siang bersama.(ahmad)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.