Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Kebakaran di Karo, Polda Sumut Menurunkan Tim Labfor

MEDAN – Polda Sumut melakukan penyelidikan terkait peristiwa kebakaran yang menewaskan 4 orang di warung kopi di Jalan Ngumban Surbakti, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (27/6/2024) dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan bahwa saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh Polres Tanah Karo.

“Kita nanti lihat hasil proses penyelidikan yang tengah berjalan ini,” kata Hadi, Kamis (27/6/2024) siang.

Hadi mengungkap bahwa pihaknya juga akan menurunkan Tim Labfor Polda Sumut untuk melakukan penyelidikan peristiwa kebakaran tersebut.

“Tim Labfor Polda Sumut turun untuk melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu,” ungkapnya.

Sebelumnya, kebakaran tersebut terjadi di warung kopi di Jalan Ngumban Surbakti, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara ludes terbakar pada Kamis (27/6/2024) dini hari tadi. Akibatnya kebakaran tersebut satu keluarga berjumlah 4 orang tewas terbakar.

Salah satu korban tewas yakni Sempurna Pasaribu adalah wartawan tewas bersama bersama istri, anak, dan cucunya.

Satu persatu jenazah yang telah hangus terbakar dievakuasi dan dimasukkan oleh petugas ke kantung jenazah.

Diduga, Sempurna Pasaribu yang bertugas diKaro, bersama istri, anak, dan cucunya yang saat itu sedang tidur, dikejutkan dengan kediaman mereka yang terbakar.

“Tidak sempat menyelamatkan diri, keempat orang satu keluarga ini pun menjadi korban kebakaran ini,” ujar Iptu Togu Siahaan, KBO Satreskrim Polres Karo.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, dan keempat jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.