Lintas Mengabarkan
Iklan1

Wakil Bupati Karo Terima Audensi Panitia Pelantikan DPC PWDPI Kabupaten Karo

 

KARO – LintasWarta.Net – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menerima audiensi panitia dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia ( PWDPI ) Kabupaten Karo di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Karo Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Jumat (29/9/2023).

Abet Nego Ginting selaku Ketua Panitia Pelantikan juga Ketua Harian DPC PWDPI Kabupaten Karo menyampaikan, tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru PWDPI Kabupaten Karo. Juga menyampaikan rencana pelantikan yang akan dilaksanakan pada 12 Oktober mendatang dan berharap Wakil Bupati menghadirinya.

Senada Penasehat PWDPI Kabupaten Karo, Lia Hambali dan Ketua PWDPI Kabupaten Karo, Berto Aznan Tarigan pada pertemuan itu menyatakan, siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karo kedepannya serta mendukung Pemerintah Kabupaten Karo mensukseskan visi dan misinya, khususnya dalam hal pemberitaan.

Menanggapi audiensi PWDPI Kabupaten Karo ini, Wakil Bupati Karo berpesan kepada ketua dan jajaran pengurus DPC PWDPI Kabupaten Karo agar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Tunjukkan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada DPC PWDPI Kabupaten Karo yang siap membantu Pemerintah Kabupaten Karo mensukseskan visi dan misinya. :Mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Karo lebih baik lagi kedepannya,” kata Wakil Bupati.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Sekretaris PWDPI Karo Natanael Milala, Wakil Sekretaris Surya Kurniawan Rambe. (TK-1)

 

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.