Lintas Mengabarkan
Iklan1

Penanganan Stunting, Kapolres Gayo Lues dan Ketua Bhayangkari Silaturahmi ke Rumah Warga

BLANGKEJEREN – Dalam upaya penanganan stunting di wilayah Kabupaten Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Tia Setiyawan Eko melaksanakan silaturahmi yang berarti ke rumah Sakiran dan Ibu Kasmawati di Desa Gele Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Kamis (9/11/2023).

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari inisiatif untuk membentuk kesadaran serta memberikan pendampingan bagi orang tua dalam penanganan stunting.

Menurut keterangan dari Kasihumas IPDA Andi Christian Saragi, kunjungan tersebut merupakan langkah awal dari serangkaian kegiatan yang akan melibatkan orang tua sebagai orang tua asuh dalam penanganan stunting.

Dalam kunjungan ini, Kapolres beserta Ketua Cabang Bhayangkari menyampaikan berbagai informasi dan edukasi terkait pola makan sehat, perawatan kesehatan anak, serta memberikan dukungan moral bagi keluarga Sakiran dan Kasmawati.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, SH SIK menegaskan pentingnya peran orang tua dalam memahami serta mengimplementasikan pola hidup sehat untuk mencegah serta mengatasi stunting. “Kami berkomitmen untuk mendukung langkah-langkah nyata guna menangani permasalahan stunting, dan melalui kegiatan ini, kami berharap bisa memberikan dukungan yang lebih baik bagi orang tua serta anak-anak di wilayah Gayo Lues.” Ujar AKBP Setiyawan.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal bagi kolaborasi yang erat antara Kepolisian, Bhayangkari, serta masyarakat dalam menangani permasalahan stunting di wilayah Gayo Lues, harap Kapolres.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.