Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polisi Pariwisata Aktif Bahasa Inggris Hadir di Aquabike Jetski World Championship

BALIGE – Polda Sumut terus meningkatkan sistem pengamanan selama berlangsungnya Event Aquabike Jetski Championship Danau Toba 2023.

Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Sumut Kombes Pol B. I Made Oka Putra SIK mengatakan dalam pengamanan itu Polda Sumut menghadirkan personel pariwisata yang mampu berbahasa Inggris.

“Hadirnya personel ini untuk memberikan pelayanan kepada delegasi dan peserta yang berasal dari Mancanegara” katanya, Jumat (24/11).

Made Oka mengungkapkan, personel pariwasata yang diturunkan Polda Sumut bersama dengan satuan lain juga melaksanakan patroli di area venue untuk mencegah aksi kejahatan selama digelarnya Aquabike Jetski Danau Toba 2023.

“Kami juga menurunkan Patroli Polwan dengan perlengkapan segway, bersyukut dua hari digelarnya Aqubike Jetski situasi kamtibmas sangat kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu kehadiran personel pariwisata yang diturunkan Polda Sumut mendapat apresiasi dari seluruh peserta Aquabike karena merasa aman dan nyaman selama berada di Danau Toba.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.