Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polisi RW Sambangi Warga Dusun Ume Paya

BLANGKEJEREN – Dalam upaya mempererat hubungan dengan warga di Dusun Ume Paya, Desa Buntul Musara, Kecamatan Tripe Jaya, Polisi Resor Gayo Lues, yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK melalui Kapolsek Terangun IPDA Indra Gunawan SH menggelar kunjungan silaturahmi. Kedatangan Polisi Rukun Warga (RW) ini bertujuan untuk memperkuat ikatan antara kepolisian dengan masyarakat setempat, Rabu (1/11).

Menurut Kapolsek Terangun, kunjungan Polisi RW ini adalah bagian dari strategi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kehadiran kami di Dusun Ume Paya bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas kepolisian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) serta mengajak masyarakat untuk lebih proaktif dalam menjaga lingkungan sekitar. Selain itu, mereka juga menerima masukan dari warga seputar permasalahan keamanan yang ada di wilayah tersebut, guna membangun kerjasama yang lebih baik antara polisi dan masyarakat.

Kunjungan yang penuh keakraban ini diharapkan mampu memperkuat keterlibatan aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kapolsek Terangun menegaskan, “Kami siap bekerja sama dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi semua.”

Ditutup dengan semangat kekeluargaan, kehadiran Polisi RW di Dusun Ume Paya menjadi sebuah langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan kesadaran bersama akan pentingnya peran aktif semua pihak dalam menjaga keamanan lingkungan.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.