Lintas Mengabarkan
Iklan1

Barak Narkoba di Pancur Batu Dibongkar Polisi dan TNI

PANCUR BATU – Petugas Polsek Pancur Batu bersama personil Koramil 14/Pancur Batu melakukan pembongkaran barak-barak yang diduga dijadikan sebagai lokasi atau lapak penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukumnya, Selasa (5/12) sekira pukul 12.40 WIB.

Lokasi yang dijadikan sasaran diantaranya Jalan Namorih gang Neraka Desa Lama, Kecamatan. Pancur Batu persisnya samping PLN, dan kawasan Dusun IV Sampak Kuning Desa Tengah, Kecamatan. Pancur Batu.

Meski pada saat dilakukan penggrebekan tidak ditemukan adanya aktifitas penyalah-gunaan Narkoba, namun petugas tetap melakukan pembongkaran barak-barak yang ada di kedua lokasi tersebut.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite SIK MIK melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Andi Barus SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, penggrebekan tersebut dilakukan sesuai atensi Kapoldasu Irjen Pol. Agung, Dir Narkoba Poldasu diteruskan kepada Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Tatareda SIK untuk memberantas peredaran dan penyalah-gunaan Narkoba di wilayah hukum masing-masing.

”Dan dalam menjalankan operasi ini, kita kerjasama dengan personil Koramil-14 Pancur Batu. Untuk itu kita harapkan kepada masyarakat agar ikut berperan dalam upaya membumi-hanguskan atau memberantas peredaran Narkoba dengan cara memberi informasi jika melihat adanya aktifitas peredaran Narkoba dimulai dari sekitar tempat tinggal mereka,” pesan Iptu Andi.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.