Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

BD Sabu Ditangkap Satnarkoba Polres Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – Hendak mengedarkan narkotika jenis sabu, pria berinisial IFD (29) dengan alamat Kelurahan Teluk Karang Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi akhirnya ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi saat berada dipinggir jalan.

Dalam keterangannya pada Jumat (26/01/24), Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyebutkan penangkapan pelaku IFD ini, Senin (22/01/24) merupakan hasil pengintaian petugas dilapangan saat melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat dan narkoba. Petugas melihat adanya seorang pria sedang berdiri dipinggir jalan dengan tingkah mencurigakan.

“Petugas memperkenalkan diri kepada pelaku dan melakukan penggeledahan badan pelaku. Dari tangan pelaku ditemukan 2 paket sabu dan 1 unit handphone android”, ungkapnya.

Merasa ada keganjilan, lalu petugas menginterogasi pelaku mengenai sabu tersebut. Dari pengakuannya, pelaku masih memiliki sabu yang dia simpan didalam rumahnya.

Petugas pun mendatangi rumah pelaku dan melakukan penggeledahan, dan saat itu petugas menemukan 3 paket sabu, timbangan digital dan pipet plastik berbentuk runcing (sekop).

“Berarti sabu yang berhasil diamankan ada 5 paket, dengan berat 5,67 gram, 2 paket diamankan saat dipinggir jalan dan 3 paket saat dirumah pelaku”,lanjut Kasi Humas.

Kemudian petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan secara intensif dan pengembangan.

“Dan terhadap pelaku sudah dilakukan penahanan di RTP Polres Tebing Tinggi”, tandasnya.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.