Lintas Mengabarkan
Iklan1

Bupati Nisel Gelar Konsultasi Publik Dan FGD

NISEL – Bupati Nias Selatan yang diwakili oleh Sekda, Ir. Ikhtiar Duha, MM membuka secara resmi kegiatan Forum Group Discussion (FGD) -2 revisi RTRW dan Konsultasi Publik (KP) -1 KLHS. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Nias Selatan, Jl. Saonigeho KM. 3 Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Rabu (01/11/2023).

Forum Group Discussion (FGD) -2 revisi RTRW dan Konsultasi Publik (KP) -1 KLHS yang merupakan tindak lanjut pelaksanaan pekerjaan jasa konsultasi perencanaan revisi Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2014 tentang Tata Ruang Wilayah Kabupaten Nias Selatan dan Pekerjaan Belanja Jasa Konsultasi Kajian Lingkungan Hidup Strategis.

Kegiatan ini dihadiri Kepala OPD, Kepala UPT Kesatuan Pengelolaan Hutan Wilayah XVI Gunungsitoli, Camat Se-Kabupaten Nias Selatan, Ka. Kantor Pertanahan Kab. Nias Selatan, Ka. Badan Pusat Statistik Kabupaten Nias Selatan, Forum Penata Ruang (FRR) Nias Selatan, Kepala PDAM Tirtanadi Cababang Nias Selatan.

Tokoh Masyarakat sekaligus Tim Penyusun RTRW Samasuka Fau, BA, Tim Konsultan CV. Citra Pramatra dan Tim Konsultan PT. Artek Utama.

Dalam sambutan Sekretaris Kabupaten Nias Selatan, Ikhtiar Duha mengatakan bahwa dengan Satu Data Indonesia, saya ingatkan kepada seluruh Kepala OPD dan Camat serta Instansi Vertikal agar memperhatikan secara akurat data-data pada dokumen yang disampaikan pada penyusunan revisi RTRW Tahun 2024-2034 serta melakukan sinkronisasi data untuk mendapatkan kesesuaian.

Ia juga berharap agar kegiatan Forum Grup Diakusi yang dilaksanakan selama 2 hari itu, dapat terlaksana dengan baik dan dengan hasil yang berkualitas, harap Ikhtiar Duha.(zega)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.