Lintas Mengabarkan
Iklan1

Bus Trans Metro Deli “Gilas’ Meliani Hingga Tewas

BELAWAN – Jalan KL Yos Sudarso mendadak macet, warga yang antusias berbondong melihat laka lantas yang terjadi. Kamis (14/12/23).

Pasalnya, Melia Annisa (23) tewas mengenaskan Peristiwa tragis itu terjadi di jalan lintas Kl.Yos Sudarso Km 18 Medan Labuhan persisnya di depan kantor pos Medan Labuhan pada Kamis pagi (14/12/2023) sekira 08.00 Wib.

Diketahui warga Jalan Veteran No:147, Kecamatan Labuhan Deli itu, mengalami luka parah akibat laka lantas yang dialaminya, kepalanya remuk, setelah sebuah mobil bus trans metro deli melindasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, menerangkan, kejadian bermula semula kreta Vega BK4802 xx yang dikendarai korban melaju dari arah Belawan menuju ke Medan, bersenggolan dengan Vario BK 2345 xx dikendarai seorang pria.

Ketika Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor korban oleng, korban terjatuh di badan jalan.

Naas bagi korban, saat bersamaan melintas sebuah mobil bus trans metro Deli langsung melindas korban hingga tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor yang bersenggolan dengan korban belum diketahui.

selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Pirngadi Medan dan bus yang menabrak korban kini di tahan pihak kepolisian.

Kanit lantas Polsek Medan labuhan AKP Dayat ketika dikonfirmasi, pihaknya membenarkan kejadian tersebut,” iya bang, benar ada laka lantas yang mengakibatkan seorang wanita tewas, kini sudah di tangani pihak sat lantas polres pelabuhan Belawan” pungkasnya.(faqih)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.