Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Cegah Kejahatan, Polsek Ulee Lheue Razia Bali

ULEELHEUE – Personil Polsek Ulee Lheue melaksanakan kegiatan Patroli rutin antisipasi Balap Liar (Bali) dan pencegahan Guantibmas di Wilkum Polsek Ulee Lheue serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Kegiatan patroli rutin antisipasi Bali dipimpin Waka Polsek Ulee lheue Ipda Erwin dan Personil opsnal dan piket regu jaga II Polsek Ulee lheue. Sabtu, 18 November 2023, sekira pukul 22.30 Wib, malam.

Waka Polsek Ulee lheue Ipda Erwin memberikan arahan giat dan menentukan rute atau titik Patroli giat diantaranya, Bundaran Tugu Mesjid Baiturahim Ulee Lheu, Simpang Gp Lambung, Simpang Gp.Punge Jurong, Bundaran Pelabuhan Ulee Lheue dan sekitarnya. Ujar Erwin.

Dalam pelaksanaan giat Patroli didampingi oleh Tim Rimueng Polresta Banda Aceh dan dibantu oleh pemuda gp.ulee lheue kec. Meuraxa Banda Aceh.

Kapolsek Ulee Lheue Ipda Bambang Pelis SH MH mengatakan, kegiatan Patroli rutin antisipasi Bali dilaksanakan setiap harinya namun lebih ditingkatkan pada malam Sabtu dan malam Minggu untuk mencegah aksi balap liar dan pencegahan guatibmas di wilayah hukum Polsek Ulee Lheue.

Dalam kegiatan tersebut selain merazia Knalpot brong, racing juga menghimbau dan membubarkan komunitas para penggunjung yang menggunakan sepeda motor R2 dan R4 yang berada di Jln Pelabuhan Ulee Lheue dan sekitarnya. Tutur Ipda Bambang Pelis.

Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli SH SIK M.SI melalui Kapolsek Ulee Lheue menjelaskan bahwa selain itu, Patroli rutin ini merupakan wujud nyata tugas Kepolisian. Pungkasnya.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.