Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Cegah Kriminalitas dan Laka Lantas, Polsek Sukamakmur Patroli Malam

ACEH BESAR – Polsek Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar, gencar melaksanakan patroli malam di sejumlah titik strategis, termasuk di sekitar SPBU dan Bank Aceh di Desa Aneuk Galong Titi dan Desa Aneuk Galong Baro, Kecamatan Sukamakmur. Senin (25/12/23)

Giat patroli tersebut dilakukan sebagai respons terhadap potensi rawan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas di area yang menjadi titik berkumpul masyarakat. Dengan fokus pada Desa Aneuk Galong Titi dan Desa Aneuk Galong Baro, Polsek Sukamakmur berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Patroli malam ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan Kamtibmas di Desa dan melindungi Objek Vital seperti SPBU dan Bank Aceh,” kata Kapolsek Sukamakmur Iptu Mukhsin, S.H.

Dalam giat patroli tersebut, petugas juga melakukan pendekatan komunikatif dengan warga setempat, menjelaskan tujuan patroli, dan menghimbau masyarakat untuk ikut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Kehadiran Polsek di area-area vital diharapkan dapat menjadi deterrent efektif terhadap potensi tindak kriminal.

Pihak kepolisian menegaskan komitmen mereka untuk terus berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukamakmur. Patroli rutin semacam ini diharapkan dapat membentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban bersama.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.